Jumat, 13 April 2012

Lirik Lagu Sheila on 7 Sahabat Sejati

Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu dihari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu
Tuk perlihatkan semua hartaku
Kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja Aku hitam kaupun hitam
Arti teman mimpi dari sekedar materi

Pegang pundakku jangan pernah lepaskan
Bila kau mulai lelah lelah rasa bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang terbang meninggalkanmu...who...ho..ho

Aku slalu membanggakan mu kau pun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama kita luangkan sgalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan untuk perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan untuk perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan untuk perjalanan ini
whoo...whoo ooo...hoo
whoooo...oo..whoooo...ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar