Jumat, 13 April 2012

Lirik Lagu Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta

Masih saja ku teringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan setia untukku kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

# Aku pun sempat janjikan tuk kayuh smua mimpiku
Ku labuh kapal di kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menunggu ku datang
Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila aku pun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada hangatnya tawamu... hooo
Kudendangkan dengan gitar lagu lagu kesayangan
Sambil ku ingat indah wajahmu
Whooo...whoo.. o...whooo..whoo.o

Tunggulah aku di Jakarta mu tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu tempat labuhan semua mimpiku

Back to #

Tunggulah aku di kota itu tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di Jakarta mu tempat labuhan semua mimpiku
Yehehe..hee..whooo..oo..yehee...whow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar