Jumat, 13 April 2012

Lirik Lagu Sheila on 7 Seberapa Pantas

Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu
Cukup indahkah dirimu untuk slalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruk ku 
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh

Seberapa hebatkah untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan..whoo..oo
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang..whoo..oo
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang

Reff. Celakanya hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang kemana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup aku andalkan
Diantara perih aku slalu menantimu

Seberapa hebatkah untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan...whoo...oo
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang..whoo..oo..o
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang

Whoo..ooo...whoo..ooo..whoo..ooo

Mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku slalu menunggumu di sini
Bila saja kau berubah pikiran

Whoo..ooo...whoo..ooo..heey

Back to Reff



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar