Selasa, 27 September 2011

RENUNGANKU HARI INI IN MY TIRED DAY

Hari ini, ALLAH memberikan aku perhatian lebih, ALLAH menunjukkan kasih sayang nya kepadaku. Hari ini, aku menyadari, apa yang kita anggap baik, belum tentu baik menurut orang lain. Hari ini, aku menyadari, untuk menyakiti orang lain itu mudah, cukup permalukan orang itu di depan umum, dhuaaarrrr....berapa hati yang tersayat, perih, menyakitkan. Hari ini pula, aku menyadari, betapa perihnya terluka dan tak mampu melindungi harga diri. Maaf diriku...aku tak bisa membela diri sendiri, aku tak bisa menahan hati ini untuk tidak terluka.
Bukan karena aku tak mau, tapi I have no change to explained everything....tapi aku yakin, kita akan bahu membahu melupakan, dan menyembuhkan luka hati, kita harus lebih tegar ketika kita teraniaya. Yakinlah, ALLAH tahu siapa yang benar dan siapa yang terfitnah. Ini adalah hujan yang harus dilalui dan dilewati, in the end, believe me the rainbow will be shining bright, to light up our live. Hang on for the while, and the pain will be healing away.

Ingatlah kata mutiara ini :
"Do the best for everyday, and forget it. We did what we can do. It will be a lot of mistake and silly thing : but, again, forget it immediately. Tomorrow is a new day ; do the best thing you can do fully of spirit and coolness which its will beat all the bad things. Today fully of kindness, fairness, hopes and challenges. It's too worthed to be wasting remain the past"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar