Rabu, 21 September 2011

Shoulder to Cry on

Ini lagu yang aku suka waktu aku SMA, kang Tommy nyanyi kata temen aku mah..liriknya dalem banget. aku coba posting aja liriknya, coba2 di translate ah ...


Lirik Shoulder to Cry On 


Life is full of lots of up and downs,
And the distance feels further
When you're headed for the ground,
And there is nothing more painful
Than to let you're feelings take you down,


It's so hard to know
The way you feel inside,
When there's many thoughts
And feelings that you hide,
But you might feel better
If you let me walk with you by your side,


Chorus:

And when you need a shoulder to cry on,
When you need a friend to rely on,
When the whole world is gone,
You won't be alone, cause I'll be there,

I'll be your shoulder to cry on,
I'll be there,
I'll be a friend to rely on,
When the whole world is gone,
you won't be alone, cause I'll be there.


All of the times when everything is wrong
And you're feeling like
There's no use going on
You can't give it up
I hope you work it out and carry on


Side by side,
With you till the end
I'll alway be the one to firmly hold your hand
no matter what is said or done
our love will always continue on


Everyone needs a shoulder to cry on
everyone needs a friend to rely on
When the whole world is gone
you won't be alone cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on

I'll be there
I'll be the friend you rely on
when the whole world's gone
you won't be alone
cause I'll be there!


You'll always have my shoulder to cry on....
I'll be there
I'll be the one you rely on
when the whole world's gone
you won't be alone
cause I'll be there!


neeeh translate nya, mudah2an bener,,hehehe..

Bahu tempat Menangis


Hidup itu penuh dengan harapan dan cobaan
dan jarak nya terasa begitu jauh
ketika kamu menghadapi kenyataan
yang ada hanyalah kepedihan
membuatmu merasa terjatuh


sulit untuk mengetahui apa yang kau rasakan di hatimu
ketika begitu banyak pikiran yang terlintas
dan perasaan yang kau sembunyikan
tapi mungkin kamu akan merasa lebih baik
ketika membiarkan aku berada di sisimu menemanimu


ketika kamu membutuhkan bahu untuk tempatmu menangis
ketika kamu membutuhkan seorang teman untuk bersandar
dan ketika seluruh dunia meninggalkanmu
kamu tidak akan sendirian, karena aku akan ada disisimu
aku akan menjadi tempatmu menangis
aku akan ada disini untuk menjadi teman bersandarmu
dan ketika seluruh dunia meninggalkanmu
kamu tidak akan sendirian, karena aku akan ada disisimu

ketika kamu merasakan setiap waktu itu terasa salah
dan merasakan tidak ada gunanya lagi untuk melanjutkan
kamu tidak boleh menyerah
aku berharap kamu berhasil melewatinya


berdampingan bersamamu sampai akhir
aku akan menjadi orang yang selalu menemanimu menggenggam tanganmu
tak perduli apa yang orang katakan dan lakukan
cinta kita akan tetap berjalan

setiap orang membutuhkan bahu untuk tempat menangis
setiap orang membutuhkan seorang teman untuk bersandar
dan ketika seluruh dunia meninggalkanmu
kamu tidak akan sendirian, karena aku akan ada disisimu
aku akan menjadi tempatmu menangis
aku akan ada disini untuk menjadi teman bersandarmu
dan ketika seluruh dunia meninggalkanmu
kamu tidak akan sendirian, karena aku akan ada disisimu

2 komentar:

  1. Wah,,,
    ibu nostalgian neh,,,

    Lirik y sedalam apa sih bu,,,,???
    hehehe :p

    BalasHapus
  2. aduh makasih ya udah komen,hehe..kagi seneng lagu jadul nih, lirik nya sama musik nya lebih pake hati lagu dulu mah. sedalam apa atuh ya...?

    BalasHapus