Rabu, 21 September 2011

Kapan ya ke Jogja lagi ?

pertanyaan itu sekitar 6 tahun yang lalu pasti nya tidak pernah terlintas di benak aku. alasan nya mungkin terlalu berbau SARA, aku tidak menyukai orang Jawa karena ngomong nya aneh, ribut walau yang ngomong cuma 2 orang. hahaha...alasan yang mengada-ngada sih kalo dipikir2 lagi sekarang. buat aku orang yang berada di luar wilayah Jawa Barat, itu namanya orang Jawa, g peduli di Jawa Tengah, Jogja atau Jawa Timur. lho Jawa Barat emang apa atuh ?...orang Sunda kita mah, itu pikiran sempit aku waktu itu.
pertanyaan itu sekitar setahun yang lau sering terlintas di benak aku. alasannya karena aku kagum dengan keindahan dan entah apa setiap aku memikirkan Jogja, rasanya ing
in kembali kesana. alasan lainnya adalah Sheila on 7.
Jogja adalah Sheila on 7 buat aku.
Tiga tahun lalu aku diajak sekolah untuk membimbing siswa study tour ke Jogja. awalnya biasa aja, ga ada yang membuat aku kangen akan Jogja, aku cuma merasakan bernafas dengan udara yang sama dengan Sheila on 7,,,hahaha,,,...lebaay. tapi emang bener, sampe sahabat aku sebel dengan ucapan aku waktu itu.."akhirnya bisa bernafas dengan udara yang sama dengan Duta ", waktu itu kami baru sampe di kota Sleman. yang aku tahu, markas SO7 kan di Sleman. rute perjalan kita waktu itu panjaaaang banget. di awali ke pantai Parang Tritis, belanja nya murah2 tuh di sana. trus ke Kota Gede, sayang peraknya mahal2, tapi emang bagus2 seeeh..trus ke hotel deh, lewat Prambanan waktu itu teh. sorenya berangkat ke Malioboro...belanjaaa lagi, udah gitu besoknya ke Borobudur dan ke Puncak Ketep, liat film tentang Merapi.
tahun berikutnya aku ikut lagi study tour ke Jogja, kali ini perasaan aku lebih berbeda dari pertama aku ke Jogja. aku berbekal diri dengan buka2 internet nyari info tentang Jogja, kan SO7 pindah markas, jadi pengen tahu dimana mereka sekarang.hehehe...waktu kembali kesana walau lewat rute yang sama dengan tahun sebelumnya, tapiiii...asa bedaaaa...gimanaaa gtu. jadi cinta dengan Jogja...ingin menikmati kembali saat2 yang indah waktu ke kraton, bekeliling Malioboro pake beca...jadiii...kapan yaaa aku ke Jogja lagi ???? pengen ketemu Duta SO7...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar